Jumat, 18 April 2014

aku masih serperti dulu,kawan !!

Mereka yang kukenal dulu.. kita pernah tertawa sama".. menangis sama" tapi karena kejadian satu hal pohon yg tumbuh kokoh akhirnya menjatuhkan daun kering..dia terbang bersama angin menikmati keindahan dan kesunyian ditengah keramaian kota. Dia akhirnya rapuh dan terinjak. Ehm sedikit kisah yang mengawali catatan ini. Daun yang jatuh itu mungkin aku. Berjalan sendiri karena saya memang harus sendiri. Kata cuek dan sombongpun keluar dr mulut mereka yg ku akrabi dulu. Yah tempat lidah tak bertulang itu bermukim. Alat untuk menyakiti hati manusia yg sampai pisaupun sulit memberi sakit seperti mulut beradu lidah memberi sakit. Saya tidak cuek..saya tidak sombong.. saya hanya butuh sendiri dan diam dalam tertawa lepasku bersama mereka yg dulu terasa asing bagiku. Perubahan itu perlu ketika kekecewaan itu pernah hadir dan kini menghilang.. tenang, saya tetap harfiyani cengeng dan manja seperti yang kalian kenal dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar